Cover Fire Mod Apk VIP 1.16.0 Android (Unlimited Money) Terbaru Offline Shooting Games For Free

Cover Fire Mod Apk

Free Download Cover Fire Offline Shooting Games For Free Mod Apk VIP Android Terbaru (Unlimited Money): Untuk dipagi yang sehat ini saya akan menjumpai kalian semuanya sebuah berbagi game terbaru android petualangan yang pastinya untuk menghibur sobat dalam mengisi waktu kosong untuk reflesing agar sobat tidak jenuh dalam kehidupan dunia ini, lansung saja game ini merupakan petualangan dikota yang sudah hancur serta menghapi musuh yang ada dikota tersebut.

Kota itu dulu sangat ramai sekali semenjak ada kasus teroris maka kota itu menjadi sepi dan hancur mereka berlari untuk menyelamatkan diri dari gerombolan teroris yang ada. Dalam menghadapi musuh itu sobat harus berhati-hati karena dia mempunyai pasukan yang banyak sekali.

Menjalakan tugas tersebut sobat akan diberikan senjata pilihan yaitu sniper, M16, Scar-L, AK47, Glock, Winchester, RPG. Senjata sniper itu jarang dibutuhkan hanya saja bila sobat ingin membunuh musuh dengan jarak yang jauh dan grafisnya 3D sangat mendukung.

Nah untuk sobat yang suka bermain Game Mod Apk saya telah sediakan dengan gratis dan sebuah tambahan Uang yang tidak terbatas (Unlimited Money) yang nantinya bisa digunakan untuk membeli item-item penting.

Cover Fire Mod Apk
Cover Fire Mod Apk
Cover Fire Mod Apk

Infomasi Game
  • Versi: 1.15.0 
  • Genre : Action
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • Mode : OFFLINE
  • More Info : Google Play

Cover Fire Mod

  1. Unlimited Money/VIP

Download Juganya


Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cover Fire Mod Apk VIP 1.16.0 Android (Unlimited Money) Terbaru Offline Shooting Games For Free"

Posting Komentar