Metal Slug Attack Apk Android Mod 4.7.0 Apk Data (Unlimited AP) Terbaru

Metal Slug Attack Mod Apk

Free Download Metal Slug Attack Mod Apk Android Terbaru Unlimited AP: Para gamers sekarang ini Admin tertarik berbagi game lama sekali terkenal tetapi saya bisa berbagi game ini sekarang dimana pada game yang saya bagikan malam ini sangat menghibur sekali pastinya dalam sebuah permainan petualangan dengan menghadapi musuh dan pastinya untuk membunuh musuh tersebut akan dibantu oleh senjata atau yang lainnya agar sobat bisa mengalahkan musuh dengan cepat.

Sobat akan berpetualangan legendaris ini sangat banyak sekali peminatnya dengan sebuah petualangan Metal Slug Attack Mod menghadapi musuh yang ada tetapi digame ini sekarang ada hal yang baru dari sebelumnya untuk sobat ketahui dimana hal terbaru tersebut akan lebih menarik untuk dimainkan pada sebelumnya.

Nah perlu sobat ketahui bahwa setiap petualangan pastinya harus mengumpulkan item-item agar bisa senjata pahlawan menjadi sempurna dan pilih salah satu pahlawan untuk diajak dalam bertempur. Untuk game yang satu ini mempunyai grafis cukup bagus, Kalau sobat bermain digame ini mau menggunakan Game Mod Apk maka saya telah menyediakan itu semuanya untuk sobat.

Hadapilah musuh sebanyak mungkin agar sobat bisa memenangkan pertempuran itu dan hero nantinya akan menghadapi cobaan berat sekali ketika berhadapan sama musuh besar.

Metal Slug Attack Mod Apk
Metal Slug Attack Mod Apk
Metal Slug Attack Mod Apk

Informasi Game:

  • Versi : 4.6.0
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Developer : SNK CORPORATION
  • Genre : Strategi
  • Mode : ONLINE
  • More Info : Google Play


Metal Slug Attack Mod 

  1. Unlimited AP


Download Juga Boss


Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Metal Slug Attack Apk Android Mod 4.7.0 Apk Data (Unlimited AP) Terbaru "

Posting Komentar