Captain Tsubasa Dream Team Mod (Easy Win) 2.5.0 Apk Update Gratis

Captain Tsubasa Dream Team Mod Apk

Download Captain Tsubasa Dream Team Mod Apk (Easy Win) Update Terbaru Version: Wah untuk siang kali ini saya akan berbagi game terbaru untuk androi sebuah pertandingan sepak bola yang mempunyai kekutan dengan karakter berbeda-beda, Game Mobile Captain Tsubasa  Apk Mod ini sudah pernah tanyang di televisi yang pastinya sobat pernah nonto sekarang ini sobat bisa memainkan game ini diponsel sobat sendiri dengan permain unik sekali.

Bertempur habir-habisan mengalahkan musuh diseluruh dunia maka dari itulah sobat harus membangun tim yang kuat agar bisa mengalahkan musuh secara mudah, sobat harus membangun strategi baru disetiap pertandingan agar serangan sobat tidak terbaca  oleh musuh yang dihadapinya.

Setiap pemain sepak bola pastinya mempunyai kemampuan tersendiri dari setilah sobat harus belajar bagaimana caranya menempatkan permain yang dia mampu dan sobat harus mencoba setiap pemain tersebut agar bisa mengerti kemampuannya tersendiri.

Sobat nantinya akan menghadapi berbagai musuh diseluruh dunia, musuh yang dihadapi tersebut pastinya mempunyai kesulitan yang berbeda-beda dan sobat bisa merasakan asiknya permainan terbaru ini.

Captain Tsubasa Dream Team Mod Apk
Captain Tsubasa Dream Team Mod Apk
Captain Tsubasa Dream Team Mod Apk

Informasi Game:

  • Versi : 2.5.0
  • Support Android : 4.4+ (KitKat)
  • Developer : KLab
  • Genre : Olahraga
  • Mode : ONLINE
  • More Info : Google Play

Captain Tsubasa Dream Team Mod 

  1. Easy Win

Download Juga Boss


Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Captain Tsubasa Dream Team Mod (Easy Win) 2.5.0 Apk Update Gratis"

Posting Komentar