Game of Warriors v1.1.1 Mod Apk ( Update 2018) Unlimited Gems

Game of Warriors v1.0.15 Mod Apk Money Free Online

Free Download Game of Warriors v1.1.1 Mod Apk ( Update 2018) Unlimited Gems Update Version | Hai sobat semuanya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android terbaru sekali untuk sobat mainkan dengan permainan. Game ini merupakan sebuah permainan tempur diantara dua kerajaan yang saling menyerang untuk mendapatkan sebuah kemenangan sehingga sobat harus menyusun sebuah strategi. Dalam pertempuran ini mempunyai tingkatan level dalam menghadapi musuh serta pahlawan sobat mempunyai tingkatan level juga dan nantinya pahlawan sobat bisa berevolusi menjadi yang terbaik dari sebelumnya. sobat akan berpetualangan sesuai dengan peta yang sudah disediakan didalam permainan tersebut sehingga sobat akan menjelajahi sebuah tempat yang berbeda-beda. Sobat jangan lupa untuk meng-Update sebuat tempat yang sobat miliki tersebut karena tempat sobat tersebut nantinya ada prajurit yang berjaga agar musuh tidak bisa masuk. Kalau musuh bisa masuk tempat sobat tersebut maka menimbulkan bahaya yaitu dengan menerima kekalahan beda dengan sobat jika bisa masuk ditempat musuh maka sobat akan menang dan bisa juga mendapatkan koin emas dan pahlawan yang berda dengan yang lainnya sobat punyai.

Download Game of Warriors Mod Apk 
Pahlawan tersebut sangatlah banyak yang bisa sobat kumpulkan dari pertempuran mengalahkan musuh tersebut dan disetiap tempat tersebut memiliki sebuah tingkatan kekuatan yang berbeda dengan selumnya untuk sobat ketahui dan sobat jangan lupa untuk meng-Update sebuah senjata yang dipunyai oleh pahlawan sobat sendiri. Pertempuran tambah seru lagi ketika sobat sudah mempunyai pahlawan yang banyak serta mempunyai sebuah pangkat didalam game terbaru ini dan pahlawan sobat bisa menjadi lebih gagah dan berani ketika sobat siap dalam meng-Upadate.

Waaah ... Game ini sangat terbukti sekali dalam membuat sebuah hiburan yang sangat seru sekali apalagi dengan pahlawan dengan berbagai modifikasi dalam pertempuran sobat akan bertambah seru sekali dalam permainan jika sobat akan menjelajahi sebuah tempat yang belum sobat kunjungi. semakin sobat sudah mencapai tingkatan level tertinggi maka sobat akan mendapatkan sebuah kesulitan dalam menghadapi musuh yang ada lantara musuh sudah berevolusi menjadi sangat besar sekali. selain meng-Update juga sobat harus bisa setting sebuah kebutuhan yang berpengaruh dalam pertempuran tersebut.

Screenshot:

Game of Warriors v1.0.15 Mod Apk Money Free Online
Game of Warriors v1.0.15 Mod Apk Money Free Online
Game of Warriors v1.0.15 Mod Apk Money Free Online

Informasi Game:
  • Nama Game : Game of Warriors
  • Versi: 1.1.1
  • Genre : Strategy
  • Ukuran: 62.41 MB
  • Requires Android: 4.0 and up
  • More Info : Google Play
  • Mode: Offline
  • Hack Mod: 

Cara Install:

  1. Download Game of Warriors Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai.

Download yang lainnya:



Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game of Warriors v1.1.1 Mod Apk ( Update 2018) Unlimited Gems"

Posting Komentar