BarbarQ APK v1.0.72 For Android Update Terbaru Free 2018

BarbarQ Apk Mod v1.0.60 (Unlimited Energy) Download Android Terbaru

Free Download BarbarQ APK v1.0.72 For Android Update Terbaru Free 2018 | Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan kembali lagi dalam membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android version terbaru yang bernama Game BarbarQ Mod Apk . Game ini merupakan sebuah permaianan dimana nantinya sobat akan berpetualangan diarena yang luas dengan sebuah grafik yang ada disebuah rumput-rumput yang sangat bagus sekali grafiknya dan pertama kali memainkan game ini sobat akan dibertahu terlebih dahulu caranya untuk mengarahkan pahlawan sobat sobat tinggal tekan terus geser kea rah yang dituju  begitu pula dengan memukul sobat tinggal tekan yang berbentuk senjata. Untuk menambahkan senjata yang sobat punyai  maka sobat harus mengambil senjata yang sudah disediakan  untuk pahlawan sobat tersebut  dan digame ini sobat tidak sendirian nantinya ada teman pahlawan yang sedang diserang oleh musuh. Menyerang musuh tersebut sobat dikasih arahan untuk menggunakan senjata yang didapatkannya  selain itu juga setiap pahlawan mengalahkan musuh maka akan dikasih hadiah yang bisa sobat gunakan sewaktu-waktu diperlukan  dan natinya sobat akan menghadapi musuh yang sobat banyak tapi sobat tenang aja ada teman pahlawan sobat yang siap membantu setelah semuanya mati nantinya akan keluar dilayar pojok tulisan SELESAI DAN BAGIKAN. 

Setelah sobat klik selesai tersebut maka akan muncul score yang didapat  dan sobat harus tunggu sebentar untuk pindah layar setelah pindah  maka ada arahan untuk membuka KOLEKSI yang tertuju pada Aktifkan dan sobat klik maka akan bermunculan bintang warna biru untuk mengubah menjadi level 1 seterusnya sobat haru klik lagi pakai setelah itu sobat harus memilih lima pahlawan yang sudah disiapkan. Jika sobat mati dalam pertempuran maka sobat harus klik sebelah pinggir dengan bertulisan bangkit maka secara otomatis akan bangkit seperti semula . sobat jangan lupa untuk mengambil apa saja yang ada di dalam petualangannya sobat tersebut.  Sesuadah sobat membunuh musuh maka akan berganti  dengan sesuatu yang berguna untuk pahlawan sobat sendiri.

Selain berpetualangan sobat bisa berduel dengan yang sobat inginkan caranya gampang sobat tinggal klik pinggir yang bertulisan ajak. Sekarang ini saya pilih pahlawan yang kedua ternyata memiliki kekuatan yang berbeda-beda . Nantinya  pahlawan bisa berubah menjadi ungu dengan kelebihan bertambah kekuatannya dalam menghadapi musuh ketika sobat memilih untuk duel nantinya akan mendapatkan bintang emas. Selain itu juga sobat bisa mendapatkan Followed dalam pertarung duel tersebut.  Untuk menambah kekuatan sobat harus mempunyai koin yang banyak karena koin tersebut bisa ditukar dengan kekuatan yang seharusnya ada disetiap pahlawan dan tambahan gratis yang bisa sobat gunakan dalam pertempuran.  Sobat kalau mau ngajak teman minimal itu tiga. Dan game ini mempunyai batasan dalam membunuh musuh yang banyak sekali .

Game ini mempunyai  Klaim juga  yang sangat bagus sekali dalam permainan terbaru ini. Sobat harus mempunyai sebuah strategi yang sangat bagus dalam menyerang musuh dimana musuh yang sobat hadapi tersebut mempunyai tingkatan  dan sobat disini bisa bertempur dengan luar negeri atau bermusuhan dengan luar negeri karena disini sudah ada keterangannya dalam lambang negera . Pokoknya dalam permainan ini sobat bisa memilih salat satu permain  mudah dan sulit.  Sobat bisa memilih pahlawan yang sobat mainkan. Sobat digame ini harus mempunyai kecepatan dalam menyerang musuh dan menyusun sebuah strategi takutnya nantinya sobat kalau sendirian akan dikeroyok oleh musuh secara bersama.

Screenshot:

BarbarQ Apk Mod v1.0.60 (Unlimited Energy) Download Android Terbaru
BarbarQ Apk Mod v1.0.60 (Unlimited Energy) Download Android Terbaru
BarbarQ Apk Mod v1.0.60 (Unlimited Energy) Download Android Terbaru

Informasi Game:
  • Nama Game : Game BarbarQ
  • Mode : Online
  • Versi: 1.0.72
  • Genre : Strategy
  • Ukuran: 72.2 MB
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • More Info : Google Play

Hack Mod:
MOD v1:
  • No Skill Cooldown
  • Unlimited Energy

MOD v2:
  • No Skill Cooldown
  • Unlimited Energy
  • bypassed (no DC)
  • No Root

Cara Install:
  1. Download Game BarbarQ Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai.

Link Download:

BarbarQ 1.0.72 APK Android

BarbarQ Apk Mod v1.0.60 - V1
----------------------------------------------
BarbarQ Apk Mod v1.0.60 - V2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BarbarQ APK v1.0.72 For Android Update Terbaru Free 2018"

Posting Komentar